Inara Rusli Bertemu Virgoun Bahas Perdamaian usai Bercerai

Senin, 15 Januari 2024 - 09:05 WIB
loading...
Inara Rusli Bertemu...
Inara Rusli bertemu Virgoun pada Minggu, 14 Januari 2024. Pertemuan keduanya terjadi setelah mereka diputuskan resmi bercerai oleh PA Jakarta Barat. Foto/Instagram Inara Rusli
A A A
JAKARTA - Inara Rusli bertemu Virgoun pada Minggu, 14 Januari 2024. Pertemuan keduanya terjadi setelah mereka diputuskan resmi bercerai oleh Pengadilan Agama (PA) Jakarta Barat pada Jumat, 10 November 2023.

Inara membagikan momen pertemuannya dengan Virgoun lewat foto yang diunggah di Instagram pribadi. Tampak mantan suami istri itu tidak hanya bertemu berdua. Mereka mengajak keluarga masing-masing.

Dari foto tersebut, terlihat ibu tiga anak itu didampingi sang kakak, Drian Rusli. Sedangkan vokalis Last Child itu ditemani oleh pria yang disebut sebagai Tulang Anto.

Mereka duduk bersama membahas soal perdamaian. Namun entah perdamaian apa yang dimaksud, apakah perceraian atau masalah royalti.

Inara Rusli Bertemu Virgoun Bahas Perdamaian usai Bercerai

Foto/Instagram Inara Rusli





Di sisi lain, Inara tidak menjelaskan secara detail. Hanya saja dia berharap ada solusi yang baik dari pertemuan tersebut.

"Semoga dengan adanya pertemuan ini, menjadi niat baik yang direalisasikan dengan perdamaian kedua belah pihak dengan win-win solution antara aku dan Virgoun," tulis Inara dikutip Senin (15/1/2024).

Adapun tujuan perempuan berusia 30 tahun menggelar pertemuan tersebut lantaran tidak ingin ada pihak-pihak, yang menurutnya malah memperkeruh masalah.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1762 seconds (0.1#10.140)